Kamis, 05 November 2009

Chrome 4.0 Beta Sudah Luncur



Peramban debutan Google yang dinamai Chrome kini telah memasuki versi baru. Adalah Chrome 4.0 Beta, yang kini kian memudahkan pengguna untuk tetap tersinkronisasi dan dapat mengupdate bookmark di multi komputer.

Kehadiran Chrome 4.0 Beta ini juga dapat menghapus kesulitan yang selama ini dialami pengguna. Misalnya saja copy manual bookmark menggunakan komputer yang berbeda.

Lain halnya ketika menggunakan Chrome 4.0. "Sekali pengguna mengaktifkan sync Google Chrome di tiap komputer, maka perubahan apapun yang dibuat oleh pengguna akan tampil di semua komputer yang sudah diinstal Google Chrome 4.0 Beta ini dalam beberapa detik saja," jelas Google.

Chrome 4.0 Beta ini mengusung beberapa kelebihan. Sebut saja peningkatan kecepatan dan kinerja yang 30 persen lebih baik dibanding Chrome 3.0. Sedikit ditarik ke belakang, Chrome 3.0 ini dirilis pada bulan September dan mengusung peningkatan kinerja 25 persen dari versi pendahulunya. Peningkatan tersebut termasuk HTML 5 dan redesign New Tab Page. Tertarik mencicipi Google Chrome 4.0 Beta? Kunjungi link berikut ini.

Sumber : Info Komputer

0 komentar:

Posting Komentar